Football early_Bali Casino_Malaysia Online Gambling Company_The most stable baccarat play

  • 时间:
  • 浏览:0

BubodogAt bodogkamu yang punya bulu-bulu halus (konon kamu seksi lho!), kamu mungkin akan mbodogemilih bercukur untuk mengatasinya. Nah, efek setelah bercukur itulah yang bisa menimbulkan gatal dan kemerahan pada kulit. Tapi kamu nggak usah kuatir. Teh celup bekas bisa membantumu meredakan masalah tersebut.

Nah, teh celup bekas punya khasiat untuk meminimalkan bekas gigitan tersebut. Kamu cukup menyelupkan teh bekas tersebut pada air hangat, lalu tepuk-tepuk pada bagian tubuh yang digigit serangga.

Memang teh celup bekas nggak bahaya kalau dipakai ulang? ‘Kan sari-sari tehnya sudah terpakai.

Cobalah tekan-tekan teh celup, yang sebelumnya direndam sebentar ke bagian tubuh yang habis dicukur.

Caranya, seduh teh dengan sedikit air, lalu tiriskan teh celup dan tempelkan pada kulit yang terbakar.

Teh celup bekas bisa menjawab kebingungan tersebut. Cukup rendam teh celup bekas menggunakan air hangat, biarkan beberapa menit, kemudian aplikasikan secara merata pada rambutmu. Kalau kamu konsisten melakukannya, rambut lebih pirang kecokelatan pun bisa kamu miliki.

Dikutip dari berbagai sumber, kali ini Hipwee Tips akan berbagi info, jika membuang teh celup bekas itu sebuah kesalahan besar. Penasaran ‘kan apa saja khasiat kecantikan dari barang bekas tersebut? Yup! Berikut penjelasannya…

Nah itulah khasiat-khasiat ajaib dari teh celup bekas buat kecantikan, pun kesehatan. Dengan penjelasan-penjelasan di atas, masih tega membuang teh celupmu setelah sekali pakai?

Namun kamu nggak usah bingung. Kamu bisa berpegangan pada khasiat teh celup bekas. Teh celup bekas dapat menenangkan rasa sakit dan mengurangi kulit kusam kemerahan akibat terbakar matahari.

Beraktivitas seharian menggunakan sepatu, dengan kemungkinan kaki terbasahi keringat atau air biasa, dapat membuat kakimu jadi bau. Kadang, bau tersebut nggak bisa hilang dengan hanya cuci kaki biasa.

Indonesia merupakan yang dikenal dengan suhu panasnya. Di beberapa daerah, matahari bisa berada tepat di atas kepala. Nggak heran kalau kulit kita bisa dengan mudah terbakar matahari. Apalagi bagi kamu yang sering jalan-jalan ke pantai, untuk sekadar berenang, snorkling. Kulit terbakar bukan hal yang aneh lagi. Parahnya, kulit terbakar menimbulkan rasa perih dan tentunya nggak nyaman.

Begini cara mempraktikannya:

Bagi kebanyakan orang, teh celup hanyalah untuk satu kali pakai, mungkin kamu pun berpikir demikian. Bisa jadi, satu teh celup itu ya cuma untuk satu cangkir. Namun siapa yang sangka kalau teh celup bekas punya banyak khasiat, terutama untuk kecantikan.

Well, sekali lagi teh celup bisa mengatasi masalah ini. Kamu bisa menghilangkan bau tersebut dengan merendam kakimu pada air hangat yang berisi larutan teh. Asam tannic yang terkandung pada teh punya khasiat sebagai antibakteri dan antijamur.

Teh, lewat kandungan taninnya, ampuh mereduksi peradangan jaringan gusi yang pecah. Di samping itu, kondisi dingin kantong teh celup mampu membuat pembuluh darah menyempit. Perdarahan gusi pun dapat dengan cepat mereda. Kamu lagi sakit gusi? Coba deh cara ini segera!

Keberadaan serangga bisa ada di mana-mana, alias nggak pandang tempat. Entah itu semut, nyamuk atau serangga lainnya, bekas gigitannya pasti menimbulkan bentol di kulit. Nggak hanya bikin gatal, tapi bekasnya itu bisa malu-maluin.

Kamu cukup merendam teh celupmu pada air mendidih di panci, kemudian biarkan sampai dingin. Siram ke rambut yang habis keramas, lalu biarkan 10 menit. Terakhir, pastikan kamu membilasnya lagi sampai bersih, sampai kelihatan bersinar.

Menatap layar gadget adalah suatu pekerjaan yang tak bisa lepas dari hidup kita saat ini. Tanpa disadari, kita bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk itu. Kemudian, efek lelah pada mata tentunya jadi hal yang lumrah. Di sinilah letak khasiat teh celup bekas. Ia membantu mengurangi kemerahan, pembengkakan dan lingkaran gelap sekitar mata — bahasa sekarangnya sih ‘mata panda’. Apiknya, ia juga bisa menyegarkan mata yang lelah pada keesokan harinya.

Pengen warnain rambut jadi cokelat, tapi takut pakai semir-semir rambut yang banyak bahan kimianya