Football Handicap Knowledge_Blackjack odds_Online gambling is illegal_Baccarat plan_Online casino games

  • 时间:
  • 浏览:0

@vitBBaccarat casino advantageaccarat casino advantagBaccarat casino advantageeahamiBaccarat casino advantaged26 Ceburin hati kita apa bang. pas bgt lagi meletup meletup ini

Setelah selfie-nBaccarat casino advantageya yang menghebohkan dunia maya, kini caption Nicholas jadi pusat perhatian. Selfie perdana di hari Pemilu, caption receh untuk dua foto pemandangan terbarunya. Ada Apa dengan Nicholas?

@minnieme789 Rangga.. aku tetap Cinta..

@dragstn Akunnya diretas mas?

lihat boleh ngintip jangan ~

Pada 19 April 2019 kemarin, semua perhatian netizen beralih ke akun Instagram si tampan Nicholas Saputra. Lantaran aktor satu ini untuk pertama kalinya pada Pemilu kemarin mengukir sejarah: unggah selfie di Instagram. Ya, Nicholas memang nggak pernah unggah foto-foto dirinya, terlebih selfie di media sosial. Maka tak heran kalau 19 Juli 2019 kemarin memang jadi momen bersejarah dunia maya karena seorang Nicholas akhirnya pamerkan selfie-nya setelah nyoblos.

@mrs.iie Kalo nyeburnya bareng abang @nicholassaputra…. neng mau lah..

Kini Instagram pemeran Rangga di film ‘Ada Apa dengan Cinta?’ jadi sorotan lagi gara-gara caption recehnya berikut ini…

Kali ini Nicholas Saputra nggak bikin heboh gara-gara selfie-nya yang tampan sekali itu. Tapi, kini yang jadi sorotan adalah caption di foto-foto terbarunya. Ada dua foto yang diunggah dan semuanya berupa pemandangan dan suasana indah sekitar kolam renang di penginapan yang berlokasi di Bali. Kocaknya, Nicholas malah pakai caption lawak gitu “Mending nyebur dulu biar adem”. Sontak, netizen pun ramai-ramai menangapi lawakan recehnya deh. Saa aee deh bang Nicholas nih!

@castaniaputri Nikoreceh

Unggahan foto kedua yang masih sama berupa pemandangan kamar penginapan di Bali pun disertai caption receh. Kata Nicholas “Lihat boleh, ngintip jangan” ini jadi perbincangan dan kolom komentarnya pun banjir celotehan kocak netizen deh. Bahkan ada yang bertanya apakah akunnya Nicholas diretas saking nggak biasanya seorang Nicholas Saputra bikin caption sereceh ini.