Baccarat Banker_Real Money Gambling Site_Betting platform_Baccarat glass_Buy lottery app

  • 时间:
  • 浏览:0

BFootbaFootball betting rebatell betting rebateerbeda dengan lace aFootball betting rebatetau kain renda yang dibuat dengan cara dirajut, kain ini pada zaman dahulu hanya digunakan untuk taplak meja hingga tirai jendela. Pantas jika lace tak pernah sama sekali dilirik bahkan untuk sebuah gaun pengantin sekalipun. Jenis kain ini berlubang-lubang dan transparan, sehingga untuk mengenakannya harus menggunakan kain pelapis.

Sekilas, lace sangat mirip dengan kain brocade (brokat). Perbedaannya terletak pada cara membuatnya, di mana brokat dibuat melalui teknik tenun sulam dengan menggunakan benang emas, atau perak, serta memiliki pola unik dan rumit sehingga masuk dalam jenis kain berkelas. Mudahnya, brokat terlihat lebih ‘berat’ dalam segi tekstur.

Jadi, pergilah ke toko kain dan gabungkan beberapa inspirasi desain di sini untuk kemudian jadi gaun pengantin impianmu. Semoga berhasil ya!

Tapi, siapa sangka kini lace bisa naik kelas. Setelah mendapatkan banyak perhatian pada dunia mode, kain jenis lace justru laris di pasaran bahkan bisa menggeser stereotip gaun pengantin —yang biasanya didesain mengembang bak putri di negeri dongeng— berubah tren menjadi lebih simpel namun tetap elegan.