Manfaat Memiliki Kamar Mandi di Luar Ruangan dan Cara Menatanya 「Blackjack odds」Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0

"SBlBlacBlackjack oddskjack oddsackjack oddsaya merekomendasikan untuk memilih desain sederhana dan minimalis ketika datang ke pemandian di luar ruangan. Hanya alam dan tanaman hijau di sekitar fitur yang Anda butuhkan untuk menciptakan ruang yang elegan dan mewah."

Jonathan menyarankan memasang bak mandi di tempat yang teduh jauh dari sinar matahari langsung sehingga akan memiliki tempat fantastis untuk mendinginkan diri selama bulan-bulan hangat.

"Pemandian luar ruangan adalah pilihan fantastis jika Anda tidak memiliki ruang untuk kolam renang," ucap Jonathan. 

Material komposit terbuat dari Volcanic Limestone™, dan resin berkualitas tinggi, tahan terhadap guncangan termal apa pun, dan sifat tahan UV sehingga membuat bak mandi tidak akan menguning di bawah sinar matahari.

Baca juga: Cara Membersihkan Bathtub yang Kotor dan Kusam agar Kembali Berkilau 

"Sangat penting memilih mengetahui bahan apa yang digunakan karena bak mandi harus mampu menahan berbagai kondisi. Anda ingin memastikan bak mandi bertahan lama dan memberi ketenangan pikiran sehingga dapat menikmati manfaat mandi di luar ruangan selama bertahun-tahun yang akan datang," ujar Jonathan. 

Tak hanya itu, mengelilingi pemandian dengan tanaman dan bahan-bahan alami juga mampu menciptakan perasaan seperti "surga".

Kamar mandi di luar ruangan adalah titik fokus utama yang bagus untuk ruang apa pun, yang dapat lebih ditingkatkan dengan menjaga dekorasi di sekitarnya di area alfresco seminimal mungkin.

Baca juga: Shower dan Bathtub, Mana yang Terbaik untuk Kamar Mandi?

Saat memasang bak mandi di luar ruangan, penting untuk memilih bathtub yang dapat menahan unsur-unsur alam yang keras. Seperti bathtub dari Victoria + Albert yang terbuat dari bahan uniknya, QUARRYCAST®.

Baca juga: Cara Menggabungkan Kamar Mandi dengan Ruang Mencuci 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email