bet365 alternate URL_Baccarat Banker_Dutch online casino_Baccarat try to play_Baccarat Live Entertainment

  • 时间:
  • 浏览:0

AFootball betting networknji memberi nama channel-nya denFFootball betting networkootball betting networkgan sebFooFootball betting networktball betting networkutan Dunia Manji yang berisi konten mengenai seputar tips dalam bernyanyi atau program “Kelas Musisi” hingga perbincangan dengan tokoh yang sedang hangat diperbincangkan untuk dimintai keterangan. Nggak jarang Anji juga mengunggah opininya dalam konten tersebut hingga beberapa kali sempat dapat penolakan dan kontroversi dari warganet. Misalnya tentang obrolannya dengan Hadi Pranoto perihal antibodi Covid-19 yang dihapus oleh YouTube. Meski begitu, YouTube Anji terus mengalami peningkatan, sampai saat ini terlihat jumlah subscribernya mencapai 3,72 juta.

Nggak dipungkri kalau YouTube menjadi salah satu platform pilihan segala kalangan untuk menonton video bahkan pamornya bisa disandingkan dengan televisi. Hal tersebut juga ditunjukkan dari data terbaru yang melaporkan kalau jumlah pengguna layanan milik Google mencapai 1,8 miliar setiap bulannya.

Membuat kanal YouTube pada Juli 2016 lalu, Baim Wong sukses berada di titik puncaknya. Bahkan baru-baru ini mendapat penghargaan sebagai pesohor inspirasi untuk kategori Chaerity. Dalam konten YouTubenya itu, awalnya Baim juga menghadirkan konten seperti daily vlog, namun lambat laun ia akhirnya menemukan racikan yang pas yakni dengan melakukan ekperimen sosial hingga membuat prank yang tujuannya untuk bersedekah.

Suami Nagita Slavina ini memang pintar dalam melihat peluang, sejak dirilisnya Rans Entertainment pada 2015 hingga memiliki  18,8 juta subsciber. Konten yang dihasilkan bisa dibilang seputar kehidupan Raffi, Gigi, Rafathar hingga orang di sekitarnya termasuk rekan artis. Semula, konten yang dihasilkan Raffi hanya menampilkan aktivitas harian di keluarganya, mulai dari bangun pagi hingga beristirahat. Lambat laun konten keluarga kecil ini kian beragam, mulai mewawancarai sosok tertentu melalui tema Penasarans atau pergi ke suatu tempat dalam topik Jalanjarans. Nggak jarang Raffi mengundah tokoh-tokoh terkenal seperti penyanyi Korea, Choi Siwon ke channel Youtubenya.

Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo atau lebih akrab dipanggil Deddy Corbuzier memang menjadi salah satu YouTuber yang getol untuk memberikan konten baru kepada masyarakat. Biasanya dalam YouTube, Deddy menghadirkan narasumber yang sedang hangat-hangatnya dibicarakan di dunia maya. Bahkan ada yang mengidentikkan konten Deddy ini sebagai wadah klarifikasi