Online Gaming Forum_Indonesia Lottery Official Website_Best online casinos in Indonesia 2021

  • 时间:
  • 浏览:0

OCrown Betting Networkh, iyCrown Betting Networka, jaCrown BettinCrown Betting Networkg Networkngan lupa dCrown Betting Networkekorasinya bertema rustic, jadi unsur yang dominan adalah kayu, rumput, ilalang, dedaunan, dan bunga-bunga yang mendominasi dekorasimu. Kamu juga tetap bisa menggunakan hiasan lampu dengan cahaya yang warm

Ada maypole yang dibalut oleh bunga-bunga cantik, patung beruang, rumah segitiga berwarna kuning, lukisan yang dilukis di kain-kain yang dijemur, nanti lukisan ini bisa berupa perjalanan cintamu dengan pasanganmu, dan dekorasi eye-catching lainya yang bisa kamu aplikasikan dari Film Midsommar.

Beberapa waktu lalu viral di media sosial Twitter, sebuah video yang memperlihatkan beberapa orang mengenakan pakaian dan aksesoris dengan tema Komunitas Harga dalam Film Midsommar. Terlihat di video, salah satu dari mereka membawa maypole (tiang mei) yang mirip banget seperti maypole dalam Film Midsommar, cuma bedanya lebih kecil. Seniat itu mereka ngasih kejutan untuk temannya yang wisuda dengan tema Film Midsommar. 

Untuk bride-nya bisa banget pake gaun putih panjang dengan motif bunga-bunga dan aksesoris flower crown. Sedangkan groom-nya bisa pakai setelan jas putih dengan diberi sedikit flower brooch pada jasnya agar terkesan matching dengan pengantin wanitanya.

Film Midsommar sendiri cenderung menampilkan nuansa rustic. Nuansa kayu, rerumputan, ilalang, dan bunga menjadi dekorasi dominan. Gunakan warna-warna yang tidak mencolok seperti abu-abu, coklat, putih, namun bisa di-combine dengan warna lain agar tidak monoton seperti kuning, hijau, biru, merah. Tapi ingat, warna-warna yang mencolok jangan mendominasi.

Undanganmu bisa menggunakan desain yang simpel, dengan gambar bunga dan dedaunan. Tali rami/tambang juga bisa digunakan untuk memepercantik hiasan undanganmu, ini sesuai dengan nuansa rustic yang digunakan.

Pada film versi uncut-nya memang ada sedikit scene yang gore dan filmnya pun berakhir cukup tragis, namun keindahan Komunitas Harga di Film Midsommar benar-benar bikin kita terinspirasi untuk buat pesta pernikahan dengan tema Komunitas Harga juga nggak, sih? Bikin kejutan wisudaan teman ala Film Midsommar sudah, sekarang bagaimana kalau diaplikasikan juga ke tema pesta pernikahan ala Film Midsommar? Ini nih yang kamu perlukan untuk pesta terindahmu ala Film Midsommar!

Di Film Midsommar ada beberapa properti yang eye-catching banget, yang kalau kita jadikan dekorasi, pasti langsung keinget sama Film Midsommar. Iya, betul banget!

Dalam film, Komunitas Harga tinggal di sebuah desa kecil yang dikelilingi asrinya pepohonan, rumput hijau, dan bunga-bunga di Desa Harga, Provinsi Halsingland, Swedia. Pakaian dan aksesoris pada Komunitas Harga juga sangat cantik dengan pakaian berwarna putih dan para wanitanya mengenakan flower crown pada acara-acara tertentu.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Pertama tentukan lokasi pernikahanmu. Film Midsommar sendiri lebih banyak mengambil latar outdoor di taman atau kebun. Nah, kamu bisa pakai konsep wedding garden untuk pesta pernikahan ala Film Midsommar.

Untuk kamu yang sudah nonton, ingat nggak scene ketika Dani Ardor setelah dinobatkan sebagai May Queen, ia dipersilakan duduk di kursi yang dibalut oleh dedaunan dan bunga-bunga? Nah, tempat duduk untuk mempelai laki-laki dan perempuan bisa menggunakan kursi yang ada di pelaminan dengan model yang diberi hiasan bunga dan dedaunan. Bisa dihias dengan full covered atau sedikit saja.

Film Midsommar sendiri adalah film Amerika Serikat karya sutradara ternama Ari Aster yang juga sukses menyutradari film dengan genre yang sama, Hereditary. Film Midsommar menceritakan sekelompok orang dan sepasang kekasih yang pergi ke Swedia untuk menghadiri festival pertengahan musim panas yang diadakan setiap 90 tahun sekali dan pada akhirnya mereka tersadar bahwa mereka ada di komunitas sekte pagan.

Nah, untuk para bridemaid-nya juga enggak kalah cantik dengan mengenakan baju pesta atau gamis putih (bisa yang polos atau ada sedikit motif bunga) dan aksesoris flower crown di kepalanya.

Kamu tetap bisa memadupadankan berbagai dekorasi yang kamu inginkan, namun jangan keluar dari tema awal, ya. Wah, pasti indah banget jadinya kalau tema pernikahan ala Film Midsommar ini bisa diwujudkan ya olehmu. Selain untuk tema pernikahan, ini juga bisa diaplikasikan untuk tema lamaranmu. Sekarang kamu jadi dapet inspirasi untuk pesta terindahmu, kan?