Online casino_Baccarat Chinese_Baccarat formula play

  • 时间:
  • 浏览:0

PenBaccarat formula playBaccarat formula playggemBaccarat formula playar tersebut mengaku mengetahui banyak hal tentang bela diri PTSD (Pencak Silat Tenaga Dasar) yang ditekuni Yayan Ruhiyan. Kebetulan ia juga tertarik dan terpesona ketika melihat tampilan aktor tersebut sebagai Mad Dog di film The Raid. 

“Dia mukul. Oh ini memang Kateda, dia mukul badan gue, ulu hati. Jadi salah satu keistimewaan atau spesialisasi di perguruan PTSD Indonesia adalah olah napas. Yang hasil utamanya itu sebetulnya kesehatan, tapi ada bonus, saya katakan bonusnya badan kita kuat terhadap benturan benda tumpul yah, bukan benda tajam. Salah satunya ya kebal ulu hati, rusuk, dengan pernapasan gitu,” sambungnya.

Cara Yayan menyikapi penggemar membuat warganet kagum. Meski sudah membintangi sejumlah karya internasional dirinya tetap bersahaja dengan orang-orang yang mendukung. Penuturan Yayan ke Deddy Corbuzier sekaligus membuktikan bahwa pria berusia 53 tahun ini memang memiliki keistimewaan yang mampu mengantarkan dirinya ke panggung global.

“Kariernya melangit, namun dirinya tetap membumi. What a trully fighter. Keren Kang Yayan,” sambung akun @Ria***di.

“Bapak greget Indonesia yang udah go internasional, Semoga semakin banyak aktor berbakat Indonesia yang go internasional. Dan semoga tetap selalu rendah hati Kang Yayan !!! Sukses selalu,” komentar akun @haj****how

“Dia (penggemar) teriak-teriak terus, bilang nonton dari film-film pertama, ‘tapi pas di Mad Dog gue lihat karakter lo seperti bela diri yang gue tahu’. Dia memang sebut perguruan saya, Kateda Indonesia, kebetulan Kateda itu sempat besar di UK,” papar Yayan.

“Seribu satu ada orang go internasional tapi merendendahnya sampai titik terendah, sederhana banget,” pungkas warganet yang lain.

Menariknya, pengemar tersebut kemudian meminta izin untuk memberikan pukulan sekali saja kepada Yayan. Alih-alih menolak, ia justru mengizinkan orang yang belum dikenalnya tersebut. Untuk diketahui, bela diri yang ditekuni Yayan Ruhian memang dikenal memiliki kemampuan untuk bisa memberikan sedikit efek kebal dari hantaman benda tumpul lewat teknik pernapasan.

Yayan bahkan sempat mengatakan bahwa tak ada proses instan untuk mencapai sebuah kesuksesan, kuncinya adalah kerja keras dan disiplin. Berkat kemampuan bela dirinya, Yayan berhasil membintangi beberapa judul film Hollywood seperi Star Wars: The Force Awakens, Beyond Skyline hingga John Wick: Chapter 3-Prabellum. Yayan juga bersyukur keterlibatan dalam beberapa film Hollywood mampu mengenalkan salah satu budaya Indonesia, yakni pencak silat.

Yayan Ruhian dikenal sebagai aktor laga Indonesia yang kerap membintangi film Hollywood. Belum lama ini ia bahkan ditunjuk tampil dalam film bertajuk Boy Kills World bersama aktor Bill Skarsgard dan aktris Samara Weaving. Bermain film dengan target pasar internasional otomatis membuat dirinya memiliki penggemar dari penjuru dunia.

“Jadi waktu itu lagi syuting di luar negeri di UK (United Kingdom). Tiba-tiba ada orang teriak-teriak, nampar-nampar muka sendiri ‘gue nggak mimpi kan, lo Mad Dog kan?’,” tutur Yayan dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Senin (25/10).

Seperti baru-baru ini, Yayan membagikan cerita unik saat bertemu dengan seorang penggemar. Dikatakan bahwa fans yang ditemui di Inggris terlihat terkejut saat bisa bertemu dengan Yayan. Namun, menariknya, jika kebanyakan penggemar meminta foto atau tanda tangan figur publik. Fansnya ini justru meminta izin untuk memukul aktor laga tersebut.

Aktor sekaligus atlet bela diri ini membagikan pengalaman yang unik saat tengah syuting di luar negeri. Ketika di Inggris ia bertemu dengan seorang pria yang mengaku sebagai penggemarnya. Fans tersebut mengatakan sangat kagum dengan keterampilan Yayan. Bahkan saat perrama kali bertemu, penggemarnya terlihat tak percaya hingga memukul-mukul dirinya sendiri untuk menyadarkan.