Richard Lee Sindir Selebgram Tak Profesional Padahal Bayar Ratusan Juta, Siapa? Halaman「Texas Hold'em game」 2

  • 时间:
  • 浏览:0

DaTexas Hold'em gametexas Hold'em gameTexas Hold'em gamepatkan Texas Hold'em gameinformasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Sementara itu, di akun media sosial Awkarin, selebgram berusia 23 tahun itu membuat unggahan tentang perawatan pura-pura yang ditawarkan kepadanya. 

Seandainya staf itu melaporkan sejak awal, Richard mengaku, lebih memilih membatalkannya.

Dari pengakuan Richard, pihak manajemen selebgram itu telah meminta maaf dan berniat mengembalikan sebagian uang yang telah dibayarkan, tapi Richard menolak.

"Saya kan pengin di review bener-bener, bukan untuk nipu. Kalau bagus ya ngomong bagus, enggak juga enggak apa-apa, enggak jadi masalah bagi saya," ujar Richard.

Menurut Richard, tindakan selebgram itu tidak profesional dan menipu followers-nya.

"Enggak di review, enggak di pakai tapi bilangnya bagus, terus yang jadi korban siapa? Kalian, kebetulan punya saya aman, coba yang abal-abal," tutur Richard.

Sayangnya, menurut pengakuan Richard, staf tersebut baru menceritakannya setelah itu terjadi, sehingga Richard tidak bisa bertindak apa-apa.

"Ini jadi pelajaran untuk kita sama-sama. Kita lihat dari kasus ini, masih banyak sekali public figure, selebgram, artis yang enggak bertanggung jawab seperti ini," kata Richard Lee.

"Ini dia buru-buru banget dan akhirnya dia tidak mau di treatment, semuanya pura-pura dan ini jadi contoh tidak baik, dia tidak mau di facial, enggak mau di peeling, enggak mau disuntik, infusnya juga cuma ditempel doang," sambung Richard.

Meskipun tak menyebut langsung nama selebgram Awkarin, tapi banyak netizen yang langsung menebak selebgram yang dimaksud adalah Awkarin.