Macau Baccarat Website_Authentic Baccarat Game_Baccarat Super and How to Play_Lottery website

  • 时间:
  • 浏览:0

Di Online Baccarat CheatingbOnline Baccarat Cheatingawah iOnline Baccarat Cheatingni merupakan balada yang dihadapi oleh orang-orang yang menjomblo di seumur hidupnya.

Kalau nolak, kamu bakal dikatain jomblo sombong.

Ternyata di dunia ini kamu nggak sendirian!

(Pantes aja kamu jomblo sampe sekarang…)

Kamu pun bertanya-tanya: “Kok sama gue sendiri nggak??!!”

Kamu heran kenapa dia ngejadiin kamu narasumber, sementara ngalamin yang namanya hubungan cinta aja kamu belum pernah.

…tapi calonnya kayak gini.

Sebenarnya kamu gak bermasalah sama yang namanya pacaran. Kamu juga bukan tipe orang yang alim banget sampe bilang pacaran itu haram. Tapi gak tahu kenapa, seumur hidupmu kamu belum pernah ngerasain yang namanya pacaran. Antara memang belum ada yang nyangkut di hati, atau memang belum ada yang mau sama kamu.

Demikianlah balada yang dialami oleh mereka-mereka yang belum pernah merasakan pacaran. Kalian yang sudah pernah merasakan indahnya hubungan, mungkin akan mudah mencela kaum ini. Tapi tidak apa-apa!! Tidak apa-apa!! Durasi lamanya menjomblo tidak mempengaruhi jalan kesuksesan kalian!! Contohlah Bapak yang satu ini: biar jomblo tapi sukses!!

Untuk para Jomblo seumur hidup, artikel ini bertujuan untuk hiburan semata. Tidak usah bersedih, urusan jodoh dan nasib ada di tangan Tuhan. Artikel ini tidak bermaksud meramalkan kehidupan kamu.

Terima dan menyesal, atau jomblo seumur hidup? via i.imgur.com