Indonesian board games_Roulette gambling_Betting

  • 时间:
  • 浏览:0

Di era yang sudah serba canggih seperti sekarang ini, persoalan fotografi rasanya tidaklah lagi sesulit dulu. Kalau dulu hasil jepretan foto tidak memuaskan maka tak ada lain yang bisa dilakukan selain menerimanya. Ya, jelas berbeda dengan sekarang, di mana foto yang jelek sekalipun bisa jadi bagus. Kamu pasti tahu ‘kan apa alasannya? Benar! Semua bisa diedit.

Itu dia beberapa foto hasil editan dari James Fridman. Bagaimana? Hasilnya benar-benar luar biasa, ‘kan? Bisa jadi kamu nggak nyangka kalau akan seburuk itu jadinya. Lucu tapi kasihan. Hihi. Lantas, apakah kamu berminat untuk minta agar fotomu diedit oleh James juga?

Dan membicarakan soal edit foto, ada seorang editor foto handal asal Amerika Serikat yang cukup terkenal. Dia adalah James Fridman! Keahliannya tersebut membawa James begitu eksis di dunia maya. Keeksisannya kemudian membuat banyak orang ramai-ramai meminta bantuannya untuk mengeditkan foto mereka. Dan, nyatanya James pun menerima permintaan orang-orang untuk mengedit fotonya. Namun, hasilnya sangat di luar dugaan!

Penulis

Penyuka kuning dan Kamu.

pistolnyaaaa >.www.ebaumsworld.com