Informa Electronics dan Selma Buka Toko P「Gambling app」ertama di Lamongan

  • 时间:
  • 浏览:0

MeutiGambling appa menjelaskan, Gambling apppihaknya pun memiliki kGambling appOmitmen untuk bisa hadir lebih dekat dan melayani pelanggan lebih luas lagi, salah satunya dengan membuka toko di kota baru.

Dengan penambahan toko baru di Lamongan, saat ini Informa Electronics memiliki total 8 toko, dan Selma memiliki total 31 toko di Indonesia.

Selma hadir sebagai tempat berbelanja furnitur dan aksesoris pilihan yang mengedepankan fungsi dengan harga terjangkau dan memberikan inspirasi menciptakan nuansa home sweet home seraya mengoptimalkan dekorasi ruangan rumah.

Sedangkan Informa Electronics melengkapinya dengan koleksi elektronik dari berbagai merek untuk menunjang kebutuhan rumah tangga, mendukung adaptasi kebiasaan baru, serta kebutuhan elektronik untuk home entertainment.

PT Home Center Indonesia membuka gerai pertama di Kabupaten Lamongan agar dapat membantu masyarakat memenuhi berbagai kebutuhan hunian.

Masyarakat Lamongan kini dapat merasakan one stop solutions untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan rumah tangga modern, maupun bisnis.

Meutia Kumala selaku Managing Director PT Home Center Indonesia menjelaskan melalui keterangan tertulis resminya, Jumat (22/10/2021), “Di masa pandemi ini, PT Home Center Indonesia menjadi salah satu ritel yang menyediakan berbagai kebutuhan untuk mendukung aktivitas di masa adaptasi kebiasaan baru, melalui berbagai produk untuk mengoptimalkan hunian.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Home Center Indonesia yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group terus berekspansi dengan membuka toko pertama dari dua bisnis unitnya di Lamongan pada hari Senin, 18 Oktober 2021 lalu.

Berlokasi di Lamongan Plaza, Jl. Panglima Sudirman No.27, Lamongan, Jawa Timur, bisnis unit yang dibuka adalah Informa Electronics yang merupakan penyedia produk elektronik rumah tangga terlengkap dan Selma penyedia furnitur dan aksesoris rumah dengan harga terjangkau.

Lamongan dipilih menjadi kota ekspansi bisnis kami berikutnya karena melihat naiknya permintaan kebutuhan non-pangan masyarakat, terutama kebutuhan rumah tangga.

Baca juga: Informa Luncurkan Brand KELS untuk Menunjang Kegiatan di Rumah

Baca juga: Selma Luncurkan Program Khusus untuk Anggota, Apa Keuntungannya?

"Di samping itu, melalui pembukaan toko baru ini kami harapkan dapat mendukung pertumbuhan ekonomi lokal dengan membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat Lamongan," terang Meutia.